Pengurus Golkar Parepare Akan Gelar Halalbihalal

Pengurus Golkar Parepare memberi penjelasan mengenai rencana halalbihalal.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – DPD Partai Golkar Parepare, akan menggelar halalbihalal, di Gedung Islamic Centre, Jumat (30/5/2024) malam.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan, tercatat 1.200 total pengurus Partai Golkar Parepare, dari tingkat daerah hingga kelurahan akan menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, kata dia, akan hadir juga para sesepuh Partai Golkar yang ada di Parepare.

“Persiapan panitia sudah matang, insyaallah Jumat kita laksanakan. Dan ini khusus untuk pengurus saja tanpa melibatkan massa,” ungkap Ketua DPRD Parepare ini.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) mengungkapkan, halalbihalal Partai Golkar Parepare, akan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Ini tidak sekadar halalbihalal saja, tetapi ada nilai plus untuk Partai Golkar. Kita berharap Partai Golkar bisa terus dipercaya masyarakat dan mendapatkan simpati masyarakat, karena Partai Golkar masih menjadi pemenang di Parepare,” jelasnya.

Erna Rasyid Taufan mengemukakan, pihaknya sebagai ketua DPD dan calon wali kota tunggal pada Pilkada Parepare dari Partai Golkar, tentunya akan bekerja maksimal, tidak hanya untuk dirinya tetapi juga selaras dengan kebesaran Partai Golkar.

“Halalbihalal ini bertujuan untuk memperat silaturahmi dan soliditas antar sesama pengurus. Tentunya, juga fokus bekerja dan menjalin komunikasi supaya kita tetap bersatu dalam menghadapi berbagai even politik ke depan,” pungkasnya.

Dalam penyampaian tersebut, Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris, Hamran Hamdani dan Bendahara, Syamsul Bahri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here