Pengurus Golkar Parepare Bagi Sembako dan Silaturahmi Jamaah Masjid

Pengurus DPD I Golkar Parepare menggelar Amaliah Ramadan dengan berbagi sembako, takjil dan silaturahmi dengan bersama jamaah masjid-masjid di Kota Parepare, Minggu 24 Maret 2024.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pengurus DPD I Golkar Parepare menggelar Amaliah Ramadan dengan berbagi sembako, takjil dan silaturahmi dengan bersama jamaah masjid-masjid di Kota Parepare, Minggu 24 Maret 2024.

“Jadi kegiatan ini bagian dari rangkaian amaliah Ramadan Golkar Parepare yang digelar sampai akhir Ramadan. Sementara safari ramadan kita akan berkunjung ke masjid yang tersebar di empat kecamatan,” ungkap Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) kepada wartawan.

Istri mantan Wali Kota Parepare dua periode Taufan Pawe ini mengungkapkan, sebanyak 2.000 ribu sembako disiapkan untuk dibagikan kepada kaum dhuafa di Kota Parepare.

“Sementara untuk takjil kita siapkan 400 takjil seperti es buah dan makanan berat yang kita bagikan sampai akhir Ramadan,” ungkapnya.

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare ini mengatakan, Safari Ramadan akan ditutup dengan buka puasa bersama pengurus Golkar Parepare, atas kemenangan secara nasional maupun tingkat Kota Parepare.

“Alhamdulilah Golkar secara nasional mendapat urutan kedua, sedangkan Kota Parepare Golkar kembali mempertahankan Ketua DPRD Parepare,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here