Pengurus IWAPI Palopo 2022-2027 Dilantik, Walikota Apresiasi Peran Wanita Pengusaha

LINISULSEL.COM, PALOPO – Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes mewakili WaliKota Palopo mengikuti pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC IWAPI Periode 2022-2027di  Gedung MCH, Kota Palopo, Sabtu (08/01/2022).

Ketua Panitia Hj. Fatmawati A.Syamsuddin melaporkan,  IWAPI Kota Palopo menetapkan ketua terpilih adalah ibu Hi. Fatma Hatta Masa kepemimpinan 2022-2027.

Hj Fatmawati mengatakan bahwa di setiap organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan kegiatan ini. Mulai dari muscab hingga pelantikan dan pengukuhan.

Sedangkan Ketua IWAPI DPC Hj.Ainun Jariyah dalam sambutannya mengajak untuk bekerja sama bahu membahu menjalankan organisasi DPC Iwapi Kota Palopo.

Ia berharap agar pengurus mengedepankan aspek-aspek kehormatan dan etika di atas segala-galanya dan menjaga fakta integritas sebagai landasan utama kita menjalankan roda organisasi ini.

“Kita semua bersama-sama dan bergotong-royong menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukkan organisasi yang kita cinta ini di tempat yang terhormat dimana pun juga,” katanya.

“Serta disegani baik pengurus maupun pengurus organisasi perempuan lainnya,” tambahnya.

Sambutan walikota yang dibacakan langsung oleh Asisten III mengatakan, Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi keberadaan IWAPI.

Sebab, sangat berperan aktif mendongkrak perekonomian nasional, termasuk juga di Kota Palopo.

Walikota menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja terpilih, semoga pengurus periode 2022-2027 dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.

Khususnya ekonomi kaum perempuan, untuk tercapainya kesejahteraan.

“Kehadiran IWAPI di setiap wilayah bertujuan untuk memberi dorongan kepada setiap pengusaha perempuan, dan berperan aktif membantu diri sendiri, keluarga, masyarakat dan pemerintah,” jelasnya.

“Mari kita kembangkan ekonomi yang menghormati lingkungan, yang ramah lingkungan, yang menjadikan lingkungan sahabat dekatnya dari usaha dan ekonomi kita. Tidak hanya mengejar keuntungan semata,” tambahnya.

Walikota Palopo berharap, agar dalam melaksanakan program-program IWAPI kedepan, bermanfaat bagi pemerintah, anggota dan masyarakat umum.

Hadir Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes, Ketua DPRD Kota Palopo/Ketua Kadin Hj. Nurhaeni, Skp.M.Kes), Ketua umum DPD IWAPI Prov. Sulsel (Apt.Ibu Hj.Ainun Jariyah, S.Farm,M.Kes), Ketua Umum I DPD IWAPI Provinsi Sulsel Dra. Hj. Dewi Talli, Spsi,MM), Ketua IWAPI DPC Terpilih Kota Palopo Ibu Hj. Fatma Hatta, serta tamu undangan lainnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here