Pengurus KONI Parepare Audiensi Pj Walikota, Sampaikan Rencana Pelantikan

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare melaksanakan audensi dan bersilahturahmi bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare melaksanakan audensi dan bersilahturahmi bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Kedatangan pengurus KONI tersebut disambut hangat oleh Pj Wali Kota Parepare di Barugae Rujab Wali Kota Parepare. Rabu (29/11/2023).

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyambut pertemuan ini sebagai langkah positif dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan dunia olahraga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KONI Kota Parepare, Fadli Agus Mante Akronim Awink menyampaikan beberapa isu dan program terkait pengembangan olahraga di kota ini, khususnya dengan persiapan Pelantikan Pengurus KONI Kota Parepare.

Awink meminta agar kiranya Pj Wali Kota Parepare berkenan hadir dan membuka acara pelantikan tersebut nantinya.

Pj Wali Kota Parepare dengan antusias menerima masukan dan usulan dari pihak KONI, ini sebagai komitmen pemerintah untuk terus mendukung kemajuan dunia olahraga di tingkat lokal.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan dan audiensi dari Pengurus KONI Kota Parepare. Ini adalah wujud komitmen bersama dalam mengembangkan prestasi dan potensi atlet daerah kita,” ujar Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang berdialog, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dan dunia olahraga.

Keduanya sepakat untuk bekerja sama secara sinergis guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan atlet dan prestasi olahraga Kota Parepare.

Pengurus KONI Kota Parepare berharap bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan dunia olahraga di daerah ini.

Pj Wali Kota Parepare menutup pertemuan dengan komitmen untuk terus mendukung setiap langkah yang diambil KONI dalam mewujudkan prestasi gemilang di bidang olahraga.

Dengan adanya dialog dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan organisasi olahraga setempat, diharapkan Kota Parepare dapat terus menjadi wadah yang subur untuk menumbuhkan bakat-bakat unggul di berbagai cabang olahraga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 2 =