Penjabat Wali Kota Palopo : Isra Miraj Bukti Nyata Kebesaran Allah SWT

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, menghadiri peringatan Isra & Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Luwu Palopo, Rabu (7/2/2024).

Asrul Sani dalam sambutannya mengatakan, Isra dan Mi’raj merupakan peristiwa paling bersejarah dalam sejarah Islam.

“Ini adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, kemudian ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Sholat 5 waktu,” kata Asrul.

Asrul menambahkan, hal ini merupakan bukti nyata kebesaran Allah SWT dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Dari sini pula kita belajar, arti pentingnya kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Asrul mengajak seluruh masyatakat Palopo, untuk menjadikan momen peringatan Isra Mi’raj ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga persaudaraan kita, khususnya yang ada di Kota Palopo dapat makin erat. Terlebih lagi pemilu 2024 tersisa beberapa hari lagi,” ujarnya.

“Mari kita menjaga keamanan yang kondusif. Saya berharap pemilu di Kota Palopo dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda Kota Palopo, Kepala BNN Kota Palopo, Rektor IAIN Palopo, pimpinan instansi vertikal, pimpinan OPD Kota Palopo, Camat, Lurah, tokoh Agama, serta tamu undangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 2