Penyegaran dan Promosi Jabatan, Indah Putri Lantik 15 Kepala Sekolah Dasar

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melantik 15 Kepala UPT Sekolah Dasar, selain itu juga ada dua pejabat administrator dan pengawas, Jumat (3/11/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melantik 15 Kepala UPT Sekolah Dasar, selain itu juga ada dua pejabat administrator dan pengawas, Jumat (3/11/2023)

Pelantikan yang digelar di Command Center Kantor Bupati Luwu Utara itu dilakukan selain untuk penyegaran struktur dan juga untuk promosi jabatan.

“Saya ucapkan selamat dan berharap kepada semua yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” kata Indah Putri Indriani.

Indah Putri menambahkan, untuk tenaga guru yang mendapatkan amanah menjadi kepala sekolah, diharapkan memiliki visi dan misi yang jelas.

Visi harus diperkuat dengan misi yang terukur dan realistis.

Dengan memiliki visi dan misi yang jelas, kepala sekolah dapat menginspirasi dan mengarahkan seluruh anggota sekolah untuk bekerja menuju pencapaian tujuan bersama.

“Penempatan guru ini juga untuk mendekatkan dari sekolah ke tempat tinggalnya, agar dapat memaksimalkan waktu,” pungkasnya.

Indah Putri juga berpesan kepada para kepala sekolah untuk memperhatikan anak anak usia sekolah yang ada di wilayah sebelahnya, memastikan anak anak usia sekolah tidak ada yang putus sekolah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan selamat bertugas,” tutup suami anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here