Periksa Kehadiran Pegawai, Pj Walikota Parepare Sidak di Sejumlah Kantor

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor Dinas Pemerintahan, Rabu (17/4/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor Dinas Pemerintahan, Rabu (17/4/2024).

Akbar Ali mengatakan, sidak tersebut dimaksudkan untuk memastikan bagaimana tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari kedua berkantor pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 hijriah.

“Kita turun memastikan secara langsung apakah ASN ini sudah hadir seluruhnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tidak terhambat,” katanya.

Salah satu Kepala Pusat di BSKDN Kemendagri ini menjelaskan jika kantor Dinas yang menjadi atensinya dalam sidak tersebut yakni PUPR, Damkar, dan Disdukcapil.

“Di kantor Dinas PUPR ada dua ASN yang belum masuk, dengan alasan sakit dan izin. Sementara di Damkar kita lihat bagaimana sarana prasarana dan kesiapan personelnya,” ungkapnya.

“Begitupun dengan di kantor Disdukcapil, terlihat pelayanan yang padat, namun masih terkendali dan terlayani dengan baik,” tandas Akbar Ali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here