Peringati HPRL ke-78, FKJ Harap Semangat Kebersamaan Jadikan Tana Luwu Daerah Unggulan

Doktor Hukum Universitas Muslim Indonesia, Dr. H. Farid Kasim Judas, SH., M.Si., MH

LINISULSEL.COM, PALOPO – Hari Jadi Luwu (HJL) ke 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 78 merupakan momen bersejarah yang mengingatkan akan pengorbanan para pahlawan yang gigih berjuang dan mewariskan kemerdekaan kepada generasi penerus saat ini.

Doktor Hukum Universitas Muslim Indonesia, Farid Kasim Judas (FKJ) berharap dengan semangat kebersamaan, Luwu Raya yang berada di bagian utara Sulawesi Selatan (sulsel) meliputi empat daerah, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo akan menjadi daerah unggulan di Pulau Sulawesi.

“Jika kita mampu mengelola potensi kita dengan baik, menggunakan konsep modern, maka daerah kita akan mampu bersaing dengan daerah lain yang telah lebih dahulu mengalami perkembangan,” ujar Pria kelahiran 9 Maret 1983 ini.

Mantan Kepala BKPSDM Palopo ini mengajak seluruh masyarakat di Tana Luwu untuk bersatu dan bekerja sama dalam mengoptimalkan segala potensi.

“Selamat Hari Ulang Tahun Luwu dan Perlawanan Rakyat Luwu, semoga ini menjadi pengingat bagi generasi muda untuk terus berupaya menciptakan kemajuan di daerah yang kita cintai ini,” tambah FKJ

Sebagai daerah dengan nilai sejarah yang kuat, FKJ inginkan agar di masa depan, pemimpin daerah di setiap kabupaten yang ada di Tanah Luwu semakin bersinergi dan bersaing secara positif, menciptakan ide-ide yang dapat mengembangkan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here