Personel Polres Palopo Rutin Melakukan Pembinaan Rohani

Suasana Personel Polres Palopo Saat Melaksanakan Pembinaan Rohani (Binroh),Kamis (24/11/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Personel Polres Palopo Pembinaan Rohani (Binroh) Kamis (24/11/2022).

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh semua personel baik muslim maupun non muslim.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan professional dalam setiap melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Agama kristen melaksanakan Binroh di Aula Tantya Sudhirajati, sedangkan Agama Islam menunaikan Ibadah di masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo.

Selain kegiatan yasinan dan doa bersama anggota yang beragama Islam, kegiatan Binroh Nasrani (Agama Kristen) juga melaksanakan doa bersama bertempat di Aula.

Dalam kesempatan binroh kali ini yang beragama Islam dipimpin oleh Polisi Santri Polres Palopo Bripka Gunawan, sedangkan umat Nasrani dipimpin oleh Pdt Tabita Seri S.Th.

Usai Pelaksanaan Binroh Personil Polres Palopo. Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT berharap melalui kegiatan ini anggota Polres Palopo saat melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat dilaksanakan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap yang baik dalam menjalankan tugas dilandasi dengan keimanan,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here