Perumda Tirta Mangkaluku Palopo Pelatihan Peran Menajemen SDM Dalam Minimasi Risiko, Tujuannya

Perusahaan Daerah Tirta Mangkaluku Kota Palopo sekali lagi menggelar Pendidikan dan Pelatihan guna peningkatan SDM bagi karyawan(i). Selasa (12/9/2023)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku Kota Palopo sekali lagi menggelar Pendidikan dan Pelatihan guna peningkatan SDM bagi karyawan(i). Selasa (12/9/2023)

Kali ini Perumda TM menggelar pelatihan peran menejemen SDM dalam minimasi risiko yang diikuti oleh 40 karyawan(i) perwakilan dari masing-masing sub.divisi.

Manager Umum Abd.Harum selaku ketua panitia pelatihan mewakili Direktur Utama membuka kegiatan yang berlangsung di Aula Perumda TM Palopo.

“kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada karyawan(i) tentang pentingnya ilmu menejemen resiko dalam melakukan pekerjaan, maka dari itu mengambil masing-masing dari perwakilan sub.divisi sebagai peserta diklat agar dapat menerapkan ilmu manajemen risiko di bagian kerja masing-masing,” tutur Harum.

Sementara itu yang menjadi pemateri adalah Direktur Bidang Umum dan Keuangan Perumda TM Ris Akril N dan Fungsional Menejemen Resiko Wiwien S Toni, yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan mengenai manajemen risiko secara nasional. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here