Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kota, Wali Kota Palopo Minta Tim Kompak 

Wali Kota Palopo H. M Judas Amir, M.H, pimpin rapat pemantapan HUT ke 20 Kota Palopo di Rujab Saokotae, Selasa (21/6/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Wali Kota Palopo H. M Judas Amir, M.H, pimpin rapat pemantapan HUT ke 20 Kota Palopo di Rujab Saokotae, Selasa (21/6/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Firmanzah DP bersama beberapa OPD hadir dalam rapat ini.

Firmanzah mengatakan, tema dan logo untuk perayaan HUT Kota Palopo sudah didesain dengan tema Palopo Tangguh Ekonomi Tumbuh.

Tema ini menjadi harapan ekonomi di Kota Palopo akan bertumbuh ,dan bisa menjadi Kota acuan pertembuhan ekonomi.

Kepala daerah empat wilayah rencananya akan diundang dan menghadiri perayaan ini, termasuk ketua DPRD di wilayah Provinsi Sulawesi – Selatan.

“Pada perayaan HUT Kota Palopo juga akan Menampilkan tetstimoni dari Tokoh – tokoh Nasional,” ungkap sekda.

Dalam pelaksanaan HUT Kota Palopo, akan ada kegiatan seremoni yaitu Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palopo, dan dilanjutkan dengan Pameran Pembangunan untuk membangkitkan semangat dalam menstabilkan kembali perekonomian yang ada di Kota Palopo.

“Adapun kegiatan pada malam resepsi akan digelar berbagai macam lomba, yang tentunya akan menarik serta menghibur masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, dirangkaikan dengan memberikan penghargaan kepada Masyarakat Kota Palopo yang telah mengikuti lomba kebersihan tingkat kelurahan, keaktifan kelompok tani, lurah /camat yang aktif, puskesmas terbaik dan lomba kelurahan pelunasan pajak tercepat,” jelas Firmanzah.

Walikota H.M. Judas Amir, M.H sendiri dalam arahannya, mengajak seluruh badan dan Instansi untuk saling bekerjasama dan menyukseskan perayaan HUT Kota Palopo tahun ini.

“Karena kita sudah persiapkan Kota Palopo jadi kota wisata kesehatan, maka dari itu mari sama-sama menyukseskan HUT Kota Palopo, dengan penuh semangat, saling bahu membahu demi Palopo yang semakin maju,” kata Judas Amir.

Walikota juga mengatakan Forkopimda se-Luwu Raya, harus dikonfirmasi agar hadir bersama kita memeriahkan HUT Palopo nantinya.

“mengingatkan kepada panitia pelaksana agar para tamu undangan dikoordinasi, sehingga waktu pelaksanaan mengikuti dan menyesuaikan dengan keadaan di hari pelaksanaan kegiatan nantinya. Juga membentuk unit atau satuan tugas guna membantu pelaksanaan kegiatan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here