Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Pj Wali Kota Palopo untuk ASN

Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/2/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si., bertindak menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman kantor wali kota palopo, Senin (19/2/2024).

Dalam amanatnya, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, mengatakan, HKN yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan, merupakan momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai nasionalisme dan nila-nilai patriotisme.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, wajib menjadi contoh bagi masyarakat terkait nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme,” kata Asrul Sani.

Pada kesempatan ini, Asrul juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga kekompakan dalam bekerja dan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Tanggungjawab bekerja dengan tim work harus terbangun, kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri,” lanjut Asrul.

Tanggal 14 Februari yang lalu, kata Asrul, telah dilaksanakan pencoblosan pemilihan presiden dan legislatif, yang sudah dilaksanakan dengan baik.

“Sampai dengan hari ini meskipun ada kejadian-kejadian kecil terjadi, itu menjadi dinamika dan menjadi bagian untuk perbaikan kita ke depan. Secara keseluruhan, alhamdulillah masih sangat kondusif,” ujarnya.

Kepada seluruh ASN, Asrul juga berpesan, agar tetap menjaga kedisiplinan meningkatkan kinerja.

“Mengingat ini sudah akhir bulan, saya berharap untuk program yang berjalan agar dipacu pelaksanaan kegiatannya,” jelasnya.

Usai pelaksanaan upacara, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada kelurahan yang zero stunting.

Adapun kelurahan yang diberi piagam yakni, Kelurahan Batupasi, Kelurahan Ponjalae, Kelurahan Pattene, Kelurahan Salubattang, Kelurahan Tomarundung dan Kelurahan Luminda.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan handphone android kepada para Kepala Puskesmas se-Kota Palopo.

Upacara tersebut dihadiri para kepala perangkat daerah, pejabat eselon III, IV dan pejabat fungsional. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here