Pimpin Upacara HKN, Ini Pesan Sekda Parepare Untuk Seluruh ASN

Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Husni Syam mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HKN.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di pelataran Kantor Wali Kota Parepare, Rabu 17 Januari 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Husni Syam mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HKN itu.

Dalam sambutannya, Husni Syam berpesan kepada jajaran Pemkot Parepare untuk tidak menjadikan upacara HKN yang digelar setiap tanggal 17 sebagai formalitas biasa.

Namun, ia berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara, dengan fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ini merupakan peningkatan jati diri kita sebagai KORPRI, harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat demi memperjuangkan cita-cita bangsa,” katanya.

Melalui HKN itu juga, Husni Syam mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkot Parepare untuk turut serta dalam menyukseskan pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2024.

Serta kata dia, turut serta menyukseskan program pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, pengentasan kemiskinan ekstrem, ketahanan dan kedaulatan pangan.

“Selain itu, mari kita tingkatkan disiplin dalam arti disiplin masuk kantor dan pulang tepat waktu, serta siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 − = 60