Pj Wali Kota Dukung Lapas Kelas IIA Parepare Menuju WBBM

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri kegiatan komitmen bersama pembangunan zona integritas Lapas Kelas IIA Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri kegiatan komitmen bersama pembangunan zona integritas Lapas Kelas IIA Parepare.

Kegiatan itu berlangsung di Lapas Kelas IIA Parepare, Selasa 6 Februari 2024.

Akbar Ali bersama unsur Forkopimda juga menyaksikan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas Lapas Kelas IIA Parepare.

Pejabat Kemendagri itu mendukung Lapas Kelas IIA Parepare menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pemkot Parepare menyambut baik pembangunan zona integrasi pada Lapas Kelas IIA Parepare. Sehingga dapat ditingkatkan kerjasama pelayanan yang baik pada pembinaan narapidana,” ujar Akbar Ali.

Dirinya juga menyebut komitmen bersama pembangunan Zona Integritas itu merupakan awal yang baik untuk melaksanakan perbaikan segala lini.

“Saya mendukung seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Parepare yang bersungguh sungguh dan bekerjasama dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan birokrasi, utamanya lingkungan LAPAS Kelas II Parepare,” jelas Akbar Ali.

Sementara itu, Plh. Kalapas Parepare Bahri menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota dan forkopimda atas dukungan dan kerjasamanya.

“Semoga kerjasama baik ini dapat terus berlanjut untuk mewujudkan sistem penegakan hukum yang lebih baik dan layanan yang lebih terhormat,” tutupnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here