Pj Walikota Palopo bersama Ketua TP PKK Hadiri Gala Dinner dan Puncak HUT Apeksi XVII di Balikpapan

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH.,M.Si bersama Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE menghadiri Gala Dinner Apeksi XVII di Balikpapan, Senin (3/6/2024).

LINISULSEL.COM, BALIKPAPAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH.,M.Si bersama Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE menghadiri Gala Dinner Apeksi XVII di Balikpapan bersama para Wali Kota se-Indonesia.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, di area Kantor Balai Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (3/6/2024).

“Alhamdulillah malam ini kita menghadiri gala dinner dan puncak HUT Apeksi XXIV. Ini merupakan suatu moment hangat menjalin silaturahmi bersama para wali kota yang hadir,” kata Rahmad Mas’ud.

Pada kesempatan ini, Rahmad Mas’ud menyambut hangat para wali kota dan delegasi yang hadir pada kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu. Kegiatan tahunan ini menjadi hal yang sangat baik untuk berkumpul dari Sabang sampai Merauke,” katanya.

“Saya berharap pertemuan Rakernas Apeksi ini dapat melahirkan dan membentuk kota-kota lokomotif, demi mencerminkan kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Eri Cahyadi, berterima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo bersama jajaran perangkat daerah Kota palopo yang ikut serta meramaikan Apeksi 2024 ini.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan usulan-usulan yang dapat membangun kota-kota di seluruh Indonesia,” kata Eri Cahyadi.

Gala dinner sekaligus puncak perayaan Apeksi 24 tahun ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi didampingi wali kota Balikpapan (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here