Pj Walikota Palopo dan Ketua TP PKK Ikut Aksi Penanaman Pohon bersama APEKSI

Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani di dampingi Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul ikut serta pada kegiatan senam sehat bersama dan aksi penanaman pohon, Rabu 5 Juni 2024 pagi.

LINISULSEL.COM, BALIKPAPAN – Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani di dampingi Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul tak ingin ketinggalan momentum dalam rangkaian kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) Ke-XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Balikpapan

Di hari terakhir Pj Walikota Palopo ikut serta pada kegiatan senam sehat bersama dan aksi penanaman pohon bersama para Walikota Se Indonesia dalam rangka Hari Lingkungan Sedunia di pusat Gedung Kesenian Balikpapan, Rabu 5 Juni 2024 pagi.

Dalam hal ini Pj Walikota Palopo, Asrul Sani berkesempatan mengambil bibit pohon mangga sedangkan Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul mengambil bibit pohon Alpukat.

Asrul Sani mengatakan bahwa kota masa depan sesuai arahan dari Presiden Jokowidodo harus menerapkan konsep green city atau kota hijau.

“Aksi penanaman pohon menjadi komitmen semua Wali Kota untuk membawa misi wawasan lingkungan pada setiap pembangunan daerah dan meningkatkan luasan ruang terbuka hijau sebagai fungsi esensial ekologis dan ruang kehidupan yang lebih berkualitas,” kata Asrul Sani

Melalui aksi penanaman pohon menjadi komitmen semua para Walikota se Indonesia untuk membawa misi wawasan lingkungan pada setiap pembangunan daerah dan meningkatkan ruang terbuka hijau sebagai fungsi esensial ekologis dan ruang kehidupan yang lebih berkualitas.

“Semoga ke depan kota-kota di indonesia lebih hijau lagi dan lebih ramah terhadap lingkungan,” harap Asrul Sani (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here