Pj Walikota Parepare Buka Turnamen Domino, Banyak Peserta dari Luar Sulsel

Gedung Olahraga (GOR) Kota Parepare menjadi saksi pembukaan resmi Open Turnamen Domino Indonesia oleh Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, Sabtu (23/12/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Gedung Olahraga (GOR) Kota Parepare menjadi saksi pembukaan resmi Open Turnamen Domino Indonesia oleh Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, Sabtu (23/12/2023).

Turnamen ini menarik perhatian pecinta domino dari berbagai daerah di Indonesia, dengan partisipasi ratusan peserta.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. Akbar Ali menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme peserta yang memeriahkan kompetisi ini.

“Saya sangat senang melihat semangat para peserta yang datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk berpartisipasi dalam turnamen ini,” ujar Dr. Drs. Akbar Ali.

Pj Walikota juga menekankan pentingnya sportivitas dalam persaingan.

“Saya mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas demi menciptakan suasana yang positif dan membangun silaturahmi antar-peserta,” tambahnya.

Lanjutnya, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetitif tetapi juga diharapkan dapat menjadi wadah pertukaran pengalaman antar-pecinta domino.

“Dengan adanya event seperti ini, Parepare turut memperkuat posisinya sebagai destinasi pariwisata yang menarik,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 8 =