Pj Walikota Parepare dan Ibunda Gunakan Hak Pilih di TPS 5 Lapadde

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dan Ibundanya memberikan suara mereka di TPS 5 Lapadde, Kota Parepare, Rabu (14/2/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dan Ibundanya turut serta dalam momentum penting dalam demokrasi Indonesia hari ini dengan memberikan suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Lapadde, Kota Parepare, Rabu (14/2/2024).

Sebelumnya, Akbar Ali telah melakukan kunjungan di beberapa TPS untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Namun, momen paling penting datang saat ia tiba di TPS 5 Lapadde untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota.

Akbar Ali dan Ibundanya mengikuti proses pemilihan dengan penuh kesadaran akan pentingnya hak suara dalam menentukan masa depan bangsa.

Setelah memberikan suara mereka, keduanya juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi ini dengan memberikan suara mereka sesuai dengan hati nurani dan pemikiran yang matang.

Momen ini juga menjadi bukti nyata dari partisipasi aktif tokoh masyarakat dalam proses demokrasi di Indonesia.

Dengan turut serta dalam pemilihan ini, Akbar Ali dan Ibundanya tidak hanya memperkuat nilai-nilai demokrasi, tetapi juga memberikan contoh yang baik bagi generasi muda tentang pentingnya hak suara dalam menjaga keutuhan negara dan membangun masa depan yang lebih baik.

Proses pemilihan di TPS 5 Lapadde dan seluruh wilayah Indonesia diharapkan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang terpilih secara demokratis untuk mewakili aspirasi rakyat dalam memajukan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here