Pj Walikota Parepare Hadiri Penyerahan Insentif di Bacukiki Barat

Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare menggelar rapat koordinasi yang juga dirangkaikan dengan penyerahan simbolis insentif bagi RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, pegawai syara, babinsa, dan bhabinkamtibmas, Senin 18 Desember 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare telah menggelar rapat koordinasi yang juga dirangkaikan dengan penyerahan simbolis insentif bagi RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, pegawai syara, babinsa, dan bhabinkamtibmas, Senin 18 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap upaya dan kontribusi para penerima insentif.

Pj Walikota Parepare juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun kebersamaan.

Pj Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, menegaskan bahwa penyerahan insentif bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap pilar-pilar masyarakat yang turut berperan aktif dalam pembangunan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para penerima insentif yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan wilayah ini. Semoga insentif ini dapat menjadi dorongan lebih lanjut untuk terus berperan aktif dalam memajukan lingkungan mereka,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi bersama tokoh-tokoh di wilayah Bacukiki Barat Kota Parepare.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin erat, menciptakan lingkungan yang harmonis, serta memperkuat semangat gotong royong dalam memajukan kehidupan bersama.

“Melalui kegiatan seperti ini, kita berharap dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang harmonis dan membangun semangat gotong royong dalam mencapai tujuan bersama,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

90 − = 80