Pj Walikota Parepare Ikut Meriahkan HUT Komunitas Jogging Healty All Day

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, ikut memeriahkan perayaan HUT Ke-2 Komunitas Jogging Healty All Day yang dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sabtu (27/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – SDIT Andalusia menggelar acara wisuda angkatan III program tahfidz di Auditorium Bj. Habibie Rujab Wali Kota Parepare. Sabtu (27/1/2024).

Acara tersebut menjadi momen bersejarah bagi siswa-siswa yang telah berhasil menyelesaikan program tahfidz Al-Qur’an dengan baik.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan tahfidz.

Dalam sambutannya, Akbar Ali mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswa SDIT Andalusia.

“Selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan program tahfidz ini. Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kalian, dan saya yakin bahwa ilmu yang telah kalian peroleh akan menjadi bekal yang berharga dalam menjalani kehidupan,” ujar Akbar Ali.

Acara wisuda ini dihadiri oleh para orang tua siswa, guru, dan undangan lainnya. Para siswa yang berhasil menyelesaikan program tahfidz diberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas jerih payah dan dedikasi mereka dalam mempelajari Al-Qur’an.

Dengan adanya kehadiran Pj Wali Kota Parepare, acara wisuda ini semakin semarak dan memberikan inspirasi kepada para siswa untuk terus berusaha dan berkembang dalam menjalani pendidikan agama.

Wisuda tahfidz SDIT Andalusia angkatan III tahun 2024 tidak hanya menjadi perayaan kelulusan, tetapi juga momen untuk merayakan keberhasilan dalam meniti perjalanan spiritual. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 1 =