Pj Walikota Parepare: Mari Jaga Perdamaian Yang Diperjuangkan Pahlawan

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memimpin upacara Hari Pahlawan yang diikuti oleh segenap ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, Pemerintah Kota Parepare melaksanakan upacara.

Upacara Hari Pahlawan ini di pimpin Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan diikuti oleh segenap ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Pj Wali Kota Parepare membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini.

Ia mengatakan bahwa Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Pj Wali Kota Parepare menambahkan, tema pada peringatan hari pahlawan nasional tahun ini menjadi renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata karena melihat potensi Indonesia dari segi demografi yang besar serta sumber daya alam yang melimpah.

“Selamat Hari Pahlawan Nasional 2023, marilah kita berkomitmen untuk menjaga perdamaian dan kemakmuran yang pahlawan perjuangkan,” harap Pj Wali Kota Parepare. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here