Pj Walikota Terima Kunjungan PHRI Parepare, Bahas Soal Pariwisata

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menerima audience Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Parepare di ruang rapat kantor Walikota, Jumat (19/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menerima audience Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Parepare di ruang rapat kantor Walikota, Jumat (19/1/2024).

Ketua PHRI Parepare, Dipo Parawansa mengatakan, audience membahas persoalan dan kebutuhan untuk membangun sektor kepariwisataan khususnya di bidang perhotelan.

“PHRI mengharapkan sinergitas dari pemerintah kota dalam hal sertifikasi, investor, upaya pengenalan UMKM kepada wisatawan dengan menghadirkan booth di setiap hotel,” jelas Dipo.

Sementara, Akbar Ali menyambut baik masukkan dari PHRI, sebab ini merupakan upaya peningkatan ekonomi dan pariwisata kedepannya.

“Apa yang dibutuhkan teman-teman PHRI terkait masalah yang dihadapi, pemkot siap mendukung, karena PAD masuk mayoritas dari perhotelan,” jelas Akbar Ali.

Dengan adanya masukan dan saran yang diusul PHRI ini, tambah Akbar Ali, Parepare diharapkan bisa menjadi tujuan maupun pilihan wisata bagi wisatawan ke depannya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here