Polres dan Bhayangkari Cabang Palopo Gelar Pasar Murah

Kepolisian Resor (Polres) Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo bakal menggelar pasar murah di Halaman Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, pada Selasa (21/11/23) mulai pukul 09.00 Wita

LINISULSEL.COM, PALOPO – Kepolisian Resor (Polres) Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo bakal menggelar pasar murah di Halaman Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, pada Selasa (21/11/23) mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Palopo, Ny Nadia Safi’i dimana pihaknya akan menggelar pasar murah di halaman Mapolres Palopo.

“Rencananya Selasa digelar dimana ada beberapa sembako yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Nadia Safi’i, Senin (20/11/23).

Bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah tersebut diantaranya beras 5 kilo seharga Rp 55 Ribu, Minyak Goreng Rp 14 Ribu per liter, dan Tepung Terigu Rp 11 Ribu per kilo.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai upaya Polres Palopo dalam membantu pemerintah setempat dalam menekan inflasi.

“Ada beberapa item yang akan kita jual dan di pasarkan dengan harga terjangkau,” Jelasnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah tersebut untuk mendapatkan barang atau bahan pokok dengan harga murah.

“Silahkan masyarakat datang ke pasar semogah dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tutupnya. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here