Polres Palopo Salurkan Bansos Untuk Warga Kelurahan Murante

Polres Palopo melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang berkolaborasi dengan SATYA HAPRABU RUN POLRES PALOPO, Minggu (14/1/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Polres Palopo melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang berkolaborasi dengan SATYA HAPRABU RUN POLRES PALOPO, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini sebagai bentuk COLLING SYSTEM MENUJU PEMILU DAMAI 2024.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor Kelurahan Murante, Kec. Mungkajang, Kota Palopo, kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI’I NAFSIKIN, SH. SIK. MH, dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Palopo NADIA SAFI’I

Hadir juga Lurah Murante PUSPA, S. Ag, Bhabinkamtibmas Murante AIPTU BUHARI DANDURU, Babinsa Murante SERMA HERMAN, Satya Haprabu Runners Polres Palopo, Panca Runners Palopo dan masyarakat penerima bantuan Kel. Murante.

Kapolres Palopo menyampaikan terima kasih kepada Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat Kel. Murante yang hadir dalam kegiatan ini.

Polres Palopo telah mendapat bansos dari pusat dan pihak polres Palopo telah mendistribusikan di masyarakat Kota Palopo.

Program Pemerintah / Presiden RI dalam menurunkan stunting dan kemiskinan ekstrim kami siap membantu dengan cara bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo.

Kapolres Berdoa agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan aman dengan peran serta masyarakat agar turut membantu menjaga Kamtibmas.

Adapun sembako yang diserahkan oleh Kapolres Palopo kepada masyarakat yang kurang mampu Kel. Murante berupa Telur, Beras, Gula, Mie instan dan Minyak Goreng.

Penyaluran Bansos yang berkolaborasi dengan Satya Haprabu Runners Polres Palopo dan Panca Runners Palopo berakhir pada pukul 08.10 wita dalam keadaan aman dan terkendali. (Fatmawati)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here