PPI Bali Yanti Pasande Ulang Tahun Ke-21, Yuk! Intip Hobi dan Penghargaannya

Wasri Yanti Pasande, Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Provinsi Bali 2020

LINISULSEL.COM – Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Provinsi Bali 2020, Wasri Yanti Pasande tepat pada hari ini 13 Maret 2022, berulang tahun yang ke 21.

Ucapan selamat dan doa mengalir kepada Yanti sapaan karib Wasri Yanti Pasande pun banjir di media sosial (Medsos) sejak kemarin dan sampai hari ini 13 Maret.

Sebagian besar mengungkapkan kecintaan kepada Yanti. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari Keluarga, para sahabat dan teman temannya.

Nama Wasri Yanti Pasande, sudah tak asing lagi di kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 2008 oleh El John Pageants.

Ya, Yanti ini merupakan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2020 yang mewakili Provinsi Bali yang kini melalang buana di dunia hiburan perfilman.

Kini ia semakin terkenal lewat perannya di film Selimut Kabut Rongkong yang tidak lama lagi akan diputar di bioskop tanah air.

Yanti lahir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 13 Maret 2001. Ia merupakan anak keempat dari lima bersaudara.

Di antara saudaranya adalah Prafda, Ardi, Trisda, Yanti dan Yasril mereka berlima anak dari pasangan Asri. S. S.Pd dan Dewara Wati

Yanti yang merupakan mahasiswi Ilmu Komunikasi di Universitas Fajar (Unifa) Makassar ini rupanya memiliki hobi foto dan travelling tak sampai disini. Ia juga punya semboyan atau prinsip hidup.

“Jika terjatuh 7 kali maka saya harus bangkit 8 kali,” kata Pemilik akun Instagram (IG) @yhantipasande ini.

Yanti menempuh pendidikan dasar di Sekolah Dasar 161 Lampuawa, Kabupaten Luwu Utara. Yanti lulus pada tahun 2013.

Kemudian ia melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) JB School Bali dan lulus pada tahun 2016. Setelah itu, Yanti melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) JB School Bali dan lulus pada tahun 2019

Yanti, tak hanya cantik, pintar dan pandai berakting, gadis asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara ini rupanya memiliki segudang penghargaan antara lain:

1. Runner Up 2 Putri Pariwisata Luwu Raya 2019

2. The Best Finalist Duta Pariwisata 2019

3. Duta Pariwisata Photogenic 2019

4. The Best Finalist Putri Batik Nusantara 2019

5. Harapan 3 Duta Pariwisata 2020

6. The Best Performance Duta Pariwisata 2020

7. Putri Pariwisata Luwu Utara 2020

8. Putri Pariwisata Provinsi Bali 2020

9. Top 10 Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia 2020

10. Film Festival International Selimut Kabut Rongkong

11. Film Literature On Screen Sawerigading Na Pindakati

12. Peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Indonesia Perwakilan Universitas Fajar Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here