PT Masmindo Berbagi Pengetahuan Tambang Lewat Sharing Session Jurnalisme

PT Masmindo Dwi Area gelar Sharing Session Jurnalisme Tambang di Cafe de Zoel, Belopa, Senin (23/5/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU – PT Masmindo Dwi Area gelar Sharing Session Jurnalisme Tambang di Cafe de Zoel, Belopa, Senin (23/5/2022).

Diskusi dengan tema Mendaur Berita Menambang Sejahtera ini menghadirkan pemateri dari Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Selatan, Idham Khalid, Manajemen dan Direksi PT Masmindo, Mustafa Ibrahim dan Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Rendi Eka Putra.

Peserta sharing session sangat antusias mengikuti kegiatan. Diskusi begitu aktif karena di pandu oleh wartawan senior eks Kompas dan SCTV.

Dalam sambutannya Mustafa Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama atas terselenggaranya kegiatan ini.

Terutama Pemda Kabupaten Luwu yang sampai saat ini selalu bersinergi disetiap kegiatan PT Masmindo.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak. Untuk Pemda Luwu yang telah bersedia hadir dan menjadi narasumber pada kegiatan ini,” jelasnya.

Mustafa menjelaskan, selain untuk bersilaturahmi tujuan kegiatan adalah memberikan pemahaman yang lebih jelas mengenai tambang melalui berita.

Kegiatan ini dibuka Perwakilan ESDM Sulsel, Ir Idham Khalid. Pembukaan dilakukan ditandak dengan melakukan pemukulan gendang.

Idham Khalid juga mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya dari setiap kegiatan selalu ada manfaat positif yang dapat diraih.

Pembaharuan pemahaman dan ilmu pengetahuan menjadi hal dasar dari setiap kegiatan.

“Jadi itulah manfaatnya. Kami mewakili Pemprov Sulsel mengapresiasi kegiatan ini,” tandasnya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here