Rektor Unanda Palopo Silaturahmi dan Minta Masukan Bupati Luwu

Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si beserta jajarannya adakan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Luwu, Dr H. Basmin Mattayang

LINISULSEL.COM, LUWU – Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si beserta jajarannya adakan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Luwu, Dr H. Basmin Mattayang.

Kunjungan tersebut bertempat di Ruang Kerja Bupati Luwu, Selasa (08/3/2022).

Rektor Unanda Palopo, Annas Boceng mengatakan kunjungan silaturahmi ini untuk meminta masukan dan saran sebagai rektor yang baru dilantik kepada Bupati Luwu.

“Kami juga meminta dukungan dan berbagai kerjasama yang baik demi kemajuan Unanda kedepannya,” kata mantan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia ini.

Annas Boceng berharap Kepala daerah bisa turut memberikan kuliah bagi mahasiswa Unanda dan menjelaskan potensi daerah masing-masing.

“Unanda terbuka untuk semua Wija To Luwu ini sejalan dengan Visi Misi menjadikan Unanda unggul secara parsial,” tambahnya.

“Unanda bisa jadi PT yang terkemuka, maju dan unggul khususnya di wilayah Indonesia Timur,” jelas Annas Boceng.

Sementara itu Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd menyampaikan bahwa sangat mendukung kemajuan Universitas Andi Djemma Palopo.

“Untuk memajukan suatu kampus, kita lebih dulu memperbaiki internal kampus itu sendiri, baik pejabat maupun dosen,” ucap bupati dua periode ini.

“Kalau boleh sarjana IPDN yang ada di Luwu yang sudah Magister bisa di manfaatkan menjadi dosen pengajar di Unanda,” pesan Basmin Mattayang.

Turut hadir mendampingi Rektor Unanda, Wakil Rektor 1, Dr. Sukriming Sappareng, SP. MP, Wakil Rektor 2, Rafiqah Asaff, SE., M. Si, Wakil Rektor 3 Hasbi ST., M.SP, Wakil Rektor 4 Dr. Abdul Rahman Nur, SH.,MH, Ketua LPM Dr. Ir. Irman Halid, ST., M.Si, Kepala pusat Pengabdian, Dr. Drs. Syahiruddin syah, M. Si serta Kepala Pusat Penelitian, Muh. Salam Amrullah, SH.,MH dan Kabag Humas, Nunung Misran, S.AN. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here