Rektor Universitas Andi Djemma Resmikan Gedung Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Unanda

Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng di dampingi oleh Ketua Yayasan Tociung, Prof. Baharuddin Mappangaja, M.Sc meresmikan Gedung Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Andi Djemma.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Gedung Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Andi Djemma (Unanda) diresmikan secara resmi oleh Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng di dampingi oleh Ketua Yayasan Tociung, Prof. Baharuddin Mappangaja, M.Sc dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Prestasi.

Turut hadir para ketua pengurus lembaga BEM Fakultas Pertanian, HIMAGRI, HIMAGRO, BEM Kehutanan, HIMARIN, UKM Mapala, UKM KSR-PMI, UKM Pramuka, UKM Seni Modis dan undangan yang berlokasi di sekretariat lembaga jalan Puang Haji Daud No. 4 Kota Palopo (area gedung D Unanda).

Pembangunan gedung ini dalam upaya memenuhi kebutuhan akan prasarana di bidang kemahasiswaan dengan total 9 ruang sekretariat.

“Sembilan ruang sekretariat tersebut diperuntukkan bagi lembaga dan UKM yang kami gabungkan dalam satu gedung,” katanya.

Lanjutnya, sehingga dengan adanya ruang sekretariat baru ini dapat menunjang kegiatan mahasiswa.

“Semoga kreatifitas dan prestasi mahasiswa meningkat baik nasional maupun internasional”, harap Wakil Rektor III, Hasbi ST., M.SP.

Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng dalam sambutannya mengatakan, salah satu fungsi perguruan tinggi untuk bisa menghasilkan lulusan yang handal, yang mampu bersaing/kompetitif, unggul dan kreatif didukung dengan kegiatan di universitas baik kegiatan akademik (aspek hardskill), maupun kegiatan lainnya (softskill).

Lanjut, Rektor Unanda, mengungkapkan kegiatan kemahasiswaan di masing-masing fakultas maupun universitas harus hidup

“Semoga dengan sarana dan prasarana yang semakin baik, maka prestasi juga harus semakin baik,” harap Rektor Unanda

Peresmian Gedung ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Tociung Luwu, Prof. Baharuddin Mappangaja, M.SC didampingi oleh Rektor, Wakil Rektor III dan disaksikan oleh undangan. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here