Resmikan GBI Jemaat Eno, Indah Putri: Jangan Tunda Lakukan Kebaikan

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan gedung Gereja Bethel Indonesia, Jemaat Eno, di Dusun Eno Timur, Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, baru-baru ini.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan gedung Gereja Bethel Indonesia, Jemaat Eno, di Dusun Eno Timur, Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, baru-baru ini.

“Ibu/ bapak yang terjadi hari ini, yang kita rasakan hari ini, itulah bukti bahwa Tuhan itu ada. Bahwa kita manusia ini hanya memulai, biarkan Tuhan yang menyelesaikan,” ucap Indah mengawali sambutannya.

Pembangunan GBI Jemaat Eno dimulai sejak 2016, dan baru rampung 2023 berkat kontribusi yang besar dari para warga dan donatur.

“Untuk itu pemerintah sangat berterimakasih karena partisipasi warga-warga sekalian, yang sesungguhnya juga meringankan tugas kami di pemerintahan. Kami hadir di sini ingin membuktikan bahwa jemaat Eno tidak sendirian, ada kami pemerintah bersama bapak/ibu sekalian,” tutur bupati yang karib disapa IDP ini.

Pada kesempatan tersebut, Indah berpesan kepada seluruh jemaat agar tidak menunda-nunda kebaikan.

“Jangan pernah menyianyiakan waktu untuk berbuat baik. Ketika mendapat kesempatan berbuat baik jangan berpikir dua kali, langsung lakukan,” pesannya.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini juga mengatakan bahwa kebaikan itu selalu berumur panjang, bahkan hingga akhir hayat seseorang dan tidak akan berhenti.

“Usia kita bisa berhenti. Sehebat apapun kita, setiap orang punya jatah hidup. Tetapi jangan biarkan jatah hidup kita berlalu begitu saja tanpa ada artinya. Jangan pernah tunda jika niat kebaikan itu hadir dalam hati kita. Karena sesungguhnya tak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan itu sendiri,” tutur bupati dua periode ini melanjutkan.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan ibadah syukur panen ini, isteri dari Muhammad Fauzi ini juga berpesan untuk selalu bersyukur.

“Kita semua mendapat kesempatan dengan porsi yang berbeda, pertanyaannya seberapa besar rasa syukur kita. Saudara-saudara kita sering sekali mengadakan kegiatan syukur, dan tentu mengucap syukur ini betul-betul dari dalam hati, bukan hanya sekadar seremonial,” terangnya.

Diakui IDP bahwa apa yang telah dilakukan oleh Jemaat Eno makin memotivasi dirinya untuk terus berbuat baik dan mengucap syukur.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua yang kita lakukan, tentu saja ini didasari oleh iman, oleh semangat untuk melayani. Karena apa yang kita berikan, sesungguhnya untuk diri kita sendiri,” pungkas IDP.

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Sekretaris DPRD Muh. Yamin, Kadis Perhubungan Enyon, Kadis PMD Jasrum, Kadis P3AP2KB Dr. Gunawan, Kadis Sosial Ari Setiawan, Kaban Kesbangpol Hakim Bukara, Sekretaris Dinkes Imran Ismail, Sekretaris DLH Ahmad Ali, Camat Seko Akbal Ali, Tobara’ Eno, dan Forkopimcam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here