RMB Bangga Lihat Semangat Warga Kota Palopo Ikut Jalan Sehat Golkar

Ribuan warga mengikuti Jalan Sehat HUT Golkar di Kota Palopo, Minggu 16 Oktober 2022.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ribuan warga Kota Palopo mengikuti jalan sehat dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Golkar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Jalan sehat yang dipusatkan di titik nol kilometer (samping Masjid Jami Tua) kota Palopo samping Rujab Wakil Walikota Palopo, Minggu 16 Oktober 2022 dibuka oleh Ketua Partai Golkar Palopo H. Rahmat Masri Bandaso yang melepas start tanda dimulainya kegiatan.

“Jalan sehat Golkar dilaksanakan serentak seluruh daerah diikuti kurang lebih 10 juta se Indonesia. Akan pecahkan rekor MURI, peserta jalan sehat terbanyak pada 400 kabupaten/kota se Indonesia, ” kata RMB yang juga Wakil Wali Kota Palopo.

Disisi lain, RMB sapaan akrab wakil wali kota Palopo ini juga bangga melihat antusias dan partisipasi masyarakat yang bersemangat mengikuti jalan sehat ini.

“Semoga soliditas dan kebersamaan ini tetap terjaga, Insha Allah, Golkar menang, Rakyat Sejahtera.” pesannya

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Sehat, Kamriah MT Kaluku berharap pada HUT ke-58, Golkar akan menang pada pemilu 2024.

“Kegiatan Ini menurut saya merupakan momen yang tepat secara nasional memanaskan mesin partai pada HUT Golkar ke-58 ini,” kata Kamriah MT Kaluku yang akrab disapa Ria

“Golkar tentunya akan berperan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta bangsa ini secara umum dan khususnya Golkar Palopo semakin jaya, selamat HUT Golkar ke-58,” tutup Ria.

Kemeriahan jalan sehat terlihat dari semangat peserta yang mengikuti sejak awal hingga akhir sampai menunggu pembagian door prize dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik, dan ratusan hadiah lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here