Safari Ramadhan di Barru, Taufan Pawe Paparkan Prioritas Program Keummatan

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe Saat Safari Ramadhan di Barru, Senin (4/4/2022) malam

LINISULSEL.COM, BARRU – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe Safari Ramadan di Kabupaten Barru.

Ini merupakan Program dari DPD I Partai Golkar Sulsel, selama bulan Suci Ramadan ini.

Kegiatan amaliah ini dimulai di Masjid Masdarul Mukminin Jampue, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (4/4/2022).

Dalam arahannya, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh jamaah masjid Masdarul Mukminin Jampue, untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa dengan memperbanyak ibadah-ibadah selama Bulan Suci Ramadan ini.

“Dari 12 bulan yang ada, 1 bulan kita diberikan Bonus oleh Tuhan untuk melakukan ibadah sehingga bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita, selain itu juga akan menunjang Amaliah Ramadan,”katanya.

Wali Kota Parepare ini juga menuturkan, kehadiran dirinya di Kabupaten Barru ini tidak lain sebagai bentuk gerakan nyata Partai Golkar untuk hadir dan menyentuh secara langsung masyarakat Sulawesi Selatan, melalui program Safari Ramadan ini.

“Ini merupakan program Partai Golkar untuk terlibat langsung pada kegiatan keagamaan, dan Safari Ramadan ini diharapkan bisa berdampak pada peningkatan keimanan dan didalamnya kita isi dengan kepedulian Partai Golkar dengan menyalurkan bantuan kepada beberapa Pihak, termasuk kita berikan bingkisan Sembako kepada para Imam masjid, Pegawai Syara, dan Muadzin yang ada di Masjid ini,”paparnya.

Dirinya juga pada kesempatan tersebut, sedikit membahas tentang program Keummatan yang dilakukan di Kota Parepare, dimana saat kepemimpinan dirinya yang memasuki tahun ke sembilan Kepemimpinan dirinya di Kota Parepare, bukan hanya melakukan pembangunan infrastruktur tapi juga melakukan pengembangan pada sektor Keummatan.

“Kami di Kota Parepare ini hanya sedikit menyinggung tentang Program Keummatan kami di Kota Parepare, semua Imam Masjid yang belum menginjakkan kakinya di tanah Mekkah, sudah di berangkatkan secara bertahap, dan bahkan saat ini kami menyasar Guru mengaji, dan juga para muballigh,” tutur Wali Kota Berlatar belakang Ilmu Hukum ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here