Safari Ramadhan di Nuha, Bupati Lutim Beri Santunan untuk Anak Yatim

Bupati Lutim H Budiman menyerahkan santunan untuk anak yatim saat Safari Ramadhan di Kecamatan Nuha.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli melakukan salat Isya dan Tarawih berjamaah, di Masjid Al-Ikhwan Kecamatan Nuha dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Daerah hari keempat, Minggu (02/4/2023).

Usai melaksanakan salat isya, Bupati Lutim, H. Budiman bersama Ketua DPRD, Aripin serta Ketua Basnaz Lutim, menyerahkan santunan bagi 10 anak yatim, yang juga disaksikan langsung, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Kantor Kementrian Agama Lutim, Camat Nuha beserta jajaran, Ustadz H. Rajamuddin Patong, para jajaran pimpinan OPD, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Budiman menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasama dan kolaborasi yang baik bersama dengan Pemda Lutim, dalam pengendalian Covid-19.

“Hal ini tentu menjadi keberhasilan kita bersama. Sehingga apresiasi yang diberikan kepada Pemda Lutim merupakan pencapaian bagi kita semua,” katanya.

Bupati juga mengatakan, kehadirannya di Masjid Al-Ikhwan Kecamatan Nuha bersama rombongan, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan kita memperoleh keberkahan di dalamnya,” katanya.

Selain menyebutkan program prioritas, Budiman juga membeberkan beberapa penghargaan yang telah diraih di Tahun 2023, seperti PPKM Award dan APBD Award yang merupakan hasil dari kerja keras bersama.

“Ini merupakan bagian dari pelayanan terbaik yang diupayakan untuk selalu diberikan kepada masyarakat di Lutim,” tambahnya.

Terakhir, orang nomor satu di Bumi Batara Guru itu mengajak kepada seluruh jajaran pemda dan elemen masyarakat untuk saling bersinergi dengan baik dalam membangun daerah ini.

“Mari kita bersama-sama satukan pikiran dan hati untuk menjadikan Lutim yang kita cintai ini, lebih baik ke depan sesuai dengan yang kita harapkan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here