Safari Ramadhan di Salekoe, Pj Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan

Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH. M.Si, menyerahkan paket bingkisan safari Ramadhan kepada pengurus Masjid di Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Senin (18/3/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH. M.Si, melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Senin (18/3/2024).

Asrul Sani, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara masyarakat dengan pemerintah Kota Palopo.

“Kita berharap dengan safari Ramadhan ini, silaturrahmi atau kedekatan antara pemerintah dan masyarakatnya, itu terjalin dengan baik,” kata Asrul Sani.

Asrul Sani juga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Palopo, yang telah menunjukkan kecintaannya dengan mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

“Alhamdulillah pemilu yang damai dan aman bisa kita wujudkan. Hal ini menunjukkan masyarakat Kota Palopo adalah masyarakat yang cerdas dan dewasa dalam berpolitik,” katanya.

Asrul Sani juga mengapresiasi masyarakat Palopo yang dewasa dan lapang dada dalam menghadapi perbedaan, sehingga dinamika dalam pemilu dapat dilalui tanpa ada riak-riak dan konflik yang berarti.

“Mari kita rawat kondisi ini, karena ini menjadi modal utama kita dalam membangun daerah yang kita cintai,” ungkapnya.

Asrul juga mengajak, untuk bersama-sama mengambil peran dalam mencegah timbulnya penyakit masyarakat atau penyakit sosial, perilaku-perilaku menyimpang.

“Mari kita bergandengan tangan untuk menghentikan segala bentuk keburukan dan kekejian yang mengancam masa depan generasi kita,” jelas Asrul.

Asrul Sani juga berharap, momentum safari Ramadhan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara pemerintah Kota Palopo dan para stakeholder.

“Organisasi keagamaan, para ulama dan seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama dalam membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi melaksanakan pembangunan dan kemajuan di Kota Palopo,” tutupnya.

Pada safari Ramadhan itu, diserahkan paket bingkisan safari Ramadhan yang diserahkan kepada pengurus Masjid.

Kegiatan Safari Ramadhan juga merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palopo. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here