Santri Dukung Ganjar Sulsel Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Relawan Santri Dukung Ganjar Sulsel, menyalurkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan pondok pesantren

LINISULSEL.COM, GOWA – Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dengan keluarga besar Pondok Pesantren Ash-Shalihin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Mereka mendoakan segala kebaikan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 pada Pemilihan Umum (Pemilu).

“Hari ini kami meminta doa agar segala niat baik bisa terwujud. Yaitu agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024,” kata Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulsel, Ahmad Zulfikar, Selasa (17/1/2023).

Zulfikar menambahkan, selain doa bersama relawan Santri Dukung Ganjar Sulsel, juga mensosialisasikan dan menyalurkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan pondok pesantren.

Ahmad Zulfikar berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pondok pesantren dan santri.

“Harapan kami setelah ini agar para pemilih pemula yaitu santri milenial mau mendukung Pak Ganjar. Karena, santri sendiri suka dengan sosok seperti Pak Ganjar yang mencintai pesantren dan menjadikan pondok pesantren sebagai rumah kedua,” ungkapnya.

Sementara, Pendiri Ponpes Ash-Shalihin Gowa KH Saenong Ibrahim mengaku senang atas kehadiran relawan Santri Dukung Ganjar. Ia pun dengan suka cita memperkenalkan Ganjar kepada para santrinya.

“Di samping memperkenalkan kepada anak-anak inilah sosok dari salah satu hamba Allah yang kami anggap terbaik. Mudah-mudahan beliau (Ganjar) bisa menjadi calon dan presiden mendatang,” ujar Saenong Ibrahim via rilis.

Saenong Ibrahim juga mendoakan Ganjar agar mendapat kemudahan dan petunjuk untuk menjadi Presiden 2024. Ia berharap, jika Ganjar terpilih maka Indonesia bisa mendapat kemakmuran.

“Kami berdoa agar segala kesusahan yang dihadapi bisa mendapatkan kemudahan dan Allah menolongnya memberi petunjuk,” katanya.

“Harapan kami semoga beliau terpilih dan bisa mengayomi seluruh rakyat,” Saenong menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here