Sekda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat GP Ansor Luwu Timur

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mewakili bupati meletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lutim

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mewakili bupati meletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lutim yang dirangkaikan dengan Harlah NU ke-96, yang terletak di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Rabu (02/02/2022).

Selain Sekda, turut serta pada peletakan batu pertama tersebut Kepolsek Wotu, Iptu Syahrir, Camat Wotu, Iskandar Muda, Ketua PC GP. Ansor Lutim, Budiman, Pabung, Martinus Pagasing, para Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim, Macoa Bawalipu ke-61, Bau Muh. Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

Satuan Koordinasi Nasional Banser Sulsel, perwakilan Tanfiziah PC Nahdlatul Ulama Lutim, Koramil, Kepala Desa Tarengge, Ketua KNPI Lutim, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, H. Bahri Suli mengatakan, semoga peletakan batu pertama untuk pembangunan Sekretariat GP Ansor ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga sekretariat ini bisa segera berdiri.

“Semoga dengan kehadiran kita semua, bisa menjadi bahan masukan dan pertimbangan sehingga apa yang menjadi harapan Ketua PC. GP Ansor Lutim bisa kita wujudkan,” tuturnya.

Sekda mengucapkan selamat kepada GP Ansor Lutim yang sudah berupaya mendirikan sekretariat sebagai satu wadah untuk beraktifitas.

“Saya yakin, GP. Ansor sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang berlandaskan nilai agama Islam, keberadaannya di Luwu Timur ini akan menjadi mitra pemerintah daerah. Karena kita berharap GP Ansor ini betul-betul menjadi perekat nilai-nilai NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Timur,” harap Bahri Suli.

Sekda menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan Pemerintah daerah dalam rangka kunjungan ke kecamatan ini untuk mendengarkan informasi dan masukan-masukan dari berbagai komponen yang ada, agar kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan kedepan sejalan dengan apa yang menjadi harapan dari masyarakat.

“Dan seperti harapan Ketua GP Ansor ini, walaupun hanya satu, semoga bisa diwujudkan jika kita kita bersama-sama dan bersatu untuk bagaimana mewujudkan harapan itu,” tandas Sekda H. Bahri Suli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here