Semifinal AFC U-23, FKJ Prediksi Timnas Indonesia Unggul 2-1 atas Uzbekistan

Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia Vs Uzbekistan, Senin 29 April 2024, Pukul 21.00 WITA di RTH Syekh Yusuf Discovery Kabupaten Gowa

LINISULSEL.COM, PALOPO – Bakal Calon Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) memprediksi kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 2-1 melawan Uzbekistan di semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024. Menurut FKJ, tim ini telah menunjukkan konsistensi dalam permainan, didukung oleh kekuatan fisik yang baik.

“Apapun alasannya, kita harus mendukung timnas, apalagi selama ini timnas U-23 memperlihatkan penampilan yang sangat apik terbukti mereka berhasil menaklukkan Korea Selatan,” ujar Farid.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Uzbekistan, mereka akan lolos ke final dan berhak tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Kita ingin melihat Timnas melaju ke babak selanjutnya dan tampil di Olimpiade Paris 2024 untuk pertama kalinya,” harap FKJ.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh Wasit China Shen Yinhao dengan dua asistennya, Guo Jingtao dan Luo Zheng, yang juga berasal dari China.

Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (19/4/2024) malam ini pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan tak akan diperkuat oleh Rafael Struick yang di pertandingan terakhirnya mencetak 2 gol saat mengalahkan Korea Selatan U-23.

Struick mendapatkan kartu kuning sehingga di semifinal melawan Uzbekistan U-23 tidak bisa bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Kehadiran pemain pengganti untuk posisi Rafael Struick di lini depan Timnas Indonesia menjadi sorotan sebelum pertandingan malam ini. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here