Serah Terima Lahan Pemkot kepada IAIN Palopo, Wali Kota Sampaikan Pesan Penting

Wali Kota Palopo, Drs. H M Judas Amir M.H (kiri) dan Rektor IAIN, Dr. Abbas Langaji, M.Ag (kanan)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs. H M Judas Amir M.H, menghadiri agenda penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, sekaligus serah terima lahan dari Pemkot Palopo kepada IAIN Palopo, di Jl. Bakau, Samping SMA N 4 Palopo. Sabtu 23 September 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, M.H menyampaikan pentingnya pengadminsitrasian aset pemerintah dilakukan dengan baik dan dikelola sesuai dengan Peraturan Perundangan Undangan yang berlaku.

“Serah terima lahan dari Pemerintah Kota Palopo kepada IAIN Palopo ini di harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pesan Judas Amir

Orang nomor satu di Kota Palopo ini menambahkan, telah memerintahkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan proses pengurusan administrasi pensertifikatan lahan yang diserahkan dengan melibatkan semua pihak yang terkait.

Terakhir, Drs. H.M. Judas Amir, MH, juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat Wali Kota Palopo ada hal yang tidak berkenan bagi masyarakat.

Turut hadir Rektor IAIN, Dr. Abbas Langaji, M.Ag, Prof. Dr. Abdul Pirol,M.Ag, Kabid. Aset Pemkot Palopo pihak terkait dan tamu undangan lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 6