Serentak di 12 Puskesmas, Dinas Kesehatan Palopo Gelar Senam Bersama Petugas Pemilu

Senam sehat petugas pemilu di Puskesmas Mungkajang, Jumat (2/2/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo, menyelenggarakan senam bersama petugas pemilu yang digelar secara serentak di 12 Puskesmas yang ada di Kota Palopo, Jumat (2/2/2024).

Senam sehat Ini dilaksanakan secara serentak yang bertujuan meningkatkan kebugaran daya tahan tubuh petugas pemilu pada hari pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang

Kepala Dinas Kesehatan Palopo, Irsan Anugrah mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan upaya pemerintah kota dalam menjamin kesehatan petugas Pemilu dan teman-teman yang ada di Puskesmas se-Kota Palopo

“Untuk kegiatan selanjutnya, akan didukung dengan pemeriksaan kesehatan, sehingga petugas pemilu bisa maksimal bekerja pada hari pemilihan mendatang,” ujarnya.

Lanjut, mantan Direktur Utama RSUD Sawerigading Palopo ini menambahkan, pelayanan kesehatan secara maksimal yang dilakukan pemerintah kota ini merupakan upaya dalam rangka menyukseskan pemilu, bukan hanya senam sehat.

“Sebelumnya, pemkot Palopo juga telah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi calon KPPS dan PTPS secara gratis,” tambahnya.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjamin agar pemilu bisa berjalan lancar, terutama pada sisi petugas kesehatan pemilu,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here