Siap Besarkan Golkar Lewat Pendekatan Milenial, Putri Pariwisata Sulsel, Adila Amalia Gabung Golkar Palopo

Adila Amalia Irvan

LINISULSEL.COM, PALOPO – Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2019, Adila Amalia Irvan jadi pengurus DPD II Golkar Kota Palopo.

Itu berdasarkan surat keputusan (SK) nomor KEP-051/DPD-I/PG/IX/2021 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Pengurus DPD Partai Golkar Kota Palopo masa bakti 2021-2026.

Gadis asal Kota Idaman ini jabat Ketua Bidang Pemuda, dan Putri.

Adila Amalia mengatakan, salah satu motivasi gabung bersama partai beringin yakni sebagai bentuk pengabdian.

Dia menjelaskan, tak cukup rasanya mengabdi menjadi putri pariwisata yang begitu singkat. Pengabdian itu akan dilanjutkan melalui partai Golkar di Kota Palopo.

“Tentu pengabdian kepada masyarakat. Melalui partai Golkar pengabdian itu akan terus dilanjutkan,” jelasnya.

Adila Amalia menambahkan, secara spesifik dirinya ingin berkontribusi terhadap kebijakan dalam pengembangan potensi pariwisata dan peran generasi milenial.

“Pariwisata merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar bagi suatu daerah begitupun dengan kekuatan generasi millenial yang bisa mendompleng pariwisata itu sendiri sehingga bisa dikemas dengan apik dan menarik,” imbuhnya.

Adila juga berjanji akan berkontribusi banyak untuk partai. Ia akan membesarkan partai melalui pendekatan millenial.

“Nah itulah harapan saya masuk dengan pendekatan ke millineial, untuk membantah opini masyarakat khususnya di kalangan anak muda, kalau partai Golkar bukan hanya partai orang tua,” kuncinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here