Sukseskan Pemilu 2024, Pejabat Pemkot Parepare Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Rapat lintas sektoral di Polres Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali terus berupaya menyukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Ia pun menekankan peran penting Polres Kota Parepare dalam menjaga keamanan.

“Tugas Polres Parepare sebagai penjaga keamanan sangatlah krusial,” kata Pj Wali Kota Parepare diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Julius Upa, saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, di ruang rapat Polres Parepare, Rabu (31/1/2024).

Akbar Ali menilai, rapat koordinasi lintas sektoral memiliki nilai strategis yang sangat tinggi dalam menjaga stabilitas dan keamanan pada pelaksanaan pesta demokrasi.

“Rapat koordinasi ini menjadi forum yang penting untuk menyelaraskan langkah langkah keamanan dan koordinasi antar instansi terkait,” jelasnya.

Pejabat Kemendagri ini menambahkan, rapat lintas koordinasi merupakan kunci utama dalam keberhasilan keamanan pemilu 2024.

Dirinya juga mengapresiasi  Polres Parepare yang telah menyiapkan rapat koordinasi.

“Kesiapan koordinasi dan sinergitas antar instansi adalah kunci utama keberhasilan keamanan pemilu ini,” tambahnya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran polres Parepare yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan rapat koordinasi ini,” tandasnya.

Rapat tersebut hadir pula ketua DPRD Kota Parepare, pelopor Danyon Brimob Polda Sulsel, Ketua KPU Parepare, Bawaslu Parepare dan unsur Forkopimda. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here