Support Chalolo Night Race, Pj Wali Kota juga Tantang Panitia Gelar Event Nasional di Sirkuit RMS Palopo

Usai audiensi, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani foto bersama Ketua Spirit Pro otomotif, Djamaluddin Syarif, Andi Mouzhar Wakil Ketua Komisi keanggotaan IMI Sulsel, Rahmat Muharram Karya, Muhammad Roni dan Karli dari panitia pelaksana Chalolo Family.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Event Bold Rider Chalolo Night Race Kejurda Seri 2 Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan berlangsung Sabtu 21 hingga Minggu 22 Oktober 2023 di Ratona Motor Sport (RMS) mendapat respon positif dari Pejabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH.M.Si.

Hal itu terungkap saat audiensi panitia pelaksana event bergengsi tersebut dengan Pj Wali Kota Palopo. Selasa (10/10/2023) di kantor Wali Kota Palopo.

Setelah mendengarkan penjelasan dari panitia, Asrul Sani bahkan menantang panitia untuk menggelar event race bertaraf nasional setelah menggelar event regional tersebut.

Asrul Sani bahkan menyampaikan akan mensupport kegiatan tersebut dan meyakinkan panitia akan menghadiri dan menyaksikan langsung event tersebut.

“Saya ini pada tahun 1999 telah pernah menggelar event racer tingkat nasional. Jadi saya sangat merespon jika event ini dapat digelar,” kata Asrul Sani seraya disambut gembira para panitia.

Sementara itu, di hadapan para panitia, Kepala DPMTSP Sulsel ini berharap agar event ini dilaksanakan dengan baik dan memberi efek positif bagi daerah dan masyarakat.

Djamaluddin Syarif selaku Ketua Spirit Pro otomotif di hadapan Pj Wali Kota Palopo mengaku berbangga hati atas respon positif Pj.Walikota Palopo terhadap event yang akan di ikuti sekitar 300 pembalap tersebut.

“Ternyata kita sefrekuensi Pak Wali,” ucap pengacara kondang Tana Luwu ini seraya mengatakan bahwa persiapan panitia hampir rampung.

Namun demikian pihaknya tetap mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Palopo dalam menyukseskan event yang akan di laksanakan tiap tahun itu.

Hadir pada kesempatan itu antara lain andi Mouzhar selaku Wakil Ketua Komisi keanggotaan IMI Sulsel, Rahmat Muharram Karya, Muhammad Roni dan Karli dari panitia pelaksana Chalolo Family. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here