Taufan Pawe Bagikan Sembako dari Airlangga Hartato untuk Warga Kurang Mampu di Kabupaten Barru

Sembako dari Airlangga Hartato untuk warga kurang mampu di Kabupaten Barru disalurkan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Senin 4 April 2022.

LINISULSEL.COM, BARRU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Sulawesi Selatan melakukan berbagi sembako kepada para tukang Becak, Kebersihan dan juga tukang Ojek yang ada di Kabupaten Barru, yang digelar di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Senin 4 April 2022.

Penyerahan bantuan yang merupakan bantuan dari Airlangga Hartarto kepada masyarakat Sulsel, dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, yang didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Wakil Ketua Bappilu, Ketua AMPG dan Wakil Ketua Kajian dan strategi Politik, serta ketua KPPG Sulsel, selain itu juga turut hadir Ketua DPD II Partai Golkar Barru, dan sejumlah anggota Fraksi serta kader Golkar Barru.

Taufan Pawe, mengatakan, bantuan untuk masyarakat Kabupaten Barru dalam bentuk safari Ramadan Partai Golkar ini merupakan arahan dan perintah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Bantuan ini titipan salam dari Ketum kita bapak Airlangga Hartarto, agar tetap bergerak demi memberikan sentuhan-sentuhan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Barru dan secara Umum masyarakat Sulsel,”katanya.

Diapun menuturkan, jika dirinya mengajak kepada seluruh kader, pengurus serta simpatisan Partai Golkar se Sulawesi Selatan, agar bergerak secara massif dalam melaksanakan Amaliah Ramadan, dengan berbagi dan menyentuh kepada masyarakat di setiap tingkatan masing-masing.

“Kami juga mengajak kepada seluruh kader dan Pengurus Golkar se Sulawesi Selatan, untuk bergerak secara massif dalam melaksanakan Amaliah Ramadan, demi terwujudkan kepedulian dan perhatian serta kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,”pungkasnya.

Dirinya mengungkapkan, Partai Golkar saat ini memang bergerak secara massif di setiap tingkatan, khususnya di Bulan Ramadan ini, sehingga keberadaan Partai Golkar bisa dirasakan masyarakat.

“Pada bulan Ramadan ini kita memang intens bergerak terus untuk menyentuh masyarakat, kita inginkan pada Bulan Ramadan ini semua kita bisa sentuh secara bertahap, dan itu juga akan menjadi amaliah Ramadan bagi para pengurus,”ungkap Wali Kota dua Periode ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here