Taufan Pawe Blusukan, Dialog dengan Pedagang di Pasar Sentral Sinjai

Ketua Golkar Sulsel HM Taufan Pawe mengunjungi Pasar Sentral Sinjai.

LINISULSEL.COM, SINJAI – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), bersama Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Sabil Rachman, dan Ketua DPD II Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong menemui para pedagang Pasar Sentral Sinjai, di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat sore, 2 September 2022.

Ini merupakan kali kedua Taufan Pawe menyambangi para pedagang Pasar Sentral Sinjai. Pertama pasca kebakaran pada Februari lalu.

Saat itu, TP memberikan bantuan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Golkar Sulsel kepada para korban kebakaran Pasar Sinjai.

“Kemarin saya datang pasca musibah kebakaran. Sekarang saya datang kembali dan masyarakat mengeluh tidak ada peningkatan yang berarti,” kata Taufaan Pawe.

Di hadapan para pedagang, Wali Kota Parepare dua periode itu mengaku Partai Golkar berkomitmen memberikan solusi yang terbaik bagi para korban kebakaran.

“Saya sudah minta tadi ibu Wabup (Kartini Ottong) membuat proposal karena pemerintah pusat sangat peduli kalu ada kejadian seperti ini. Kita sudah rasakan manfaatnya di Kota Parepare,” ungkapnya.

Tak hanya itu, TP yang juga didampibgi Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Andi Ayu Andira meminta untuk memperjuangkan para korban di Pemprov Sulsel.

“Saya juga perintahkan anggota fraksi kita Ayu Andira untuk para pedagang dapat bantuan Pemprov Sulsel,” jelasnya.

Sementara salah satu pedagang, Anto mengaku jika Partai Golkar merupakai parpol satu-satunya yang peduli dengan para korban pasca kebakaran Pasar Sentral Sinjai.

“Makasih banyak kunjungan bapak Taufan. Baru Partai Golkar yang kunjungi dan beri bantuan kepada kita,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here