Taufan Pawe Lantik Pengurus Golkar Pangkep, Hadir Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD

Ketua DPD II Golkar Sulsel HM Taufan Pawe melantik pengurus Golkar Pangkep yang diketuai Andi Ilham Zainuddin.

LINISULSEL.COM, PANGKEP – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Sabtu, 17 September 2022.

Selain fungsionaris Golkar Sulsel, pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, dan Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani.

Dalam pelantikan tersebut, TP turut mengukuhkan Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe.

Ketua Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin (AIZ) mengatakan, Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe merupakan orang-orang dari berbagai latar belakang profesi.

Mereka memiliki tugas mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

“Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku. Suara ini terus kita kumandangkan. Begitupun para sahabat. Mereka nantinya bersama kami melakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat,” katanya.

Dirinya menambahkan, menjadi Ketua Golkar Pangkep saat ini memiliki tantangan tersendiri baginya. Pasalnya, ketua Golkar sebelumnya selalu menjadi bupati Pangkep.

“Namun dukungan dari pak ketua bapak Taufan Pawe dan kerja sama seluruh elemen kader, Insyallah saya optimis Golkar Pangkep kembali berjaya,” katanya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaperasi kehadiran dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, dan Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani.

Menuruntnya, pemerintahan Kabupaten Pangkep memiliki karakter tersendiri, yakni nilai-nilai persahabatan dan kekeluargan dalam memberikan dukungan pada setiap kegiatan.

“Terima kasih dan penghargaan besar untuk pak bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD. Ini menandakan Golkar wajib sejalan dengan pemerintah. Saya perintahkan kader dan anggota fraksi Golkar untuk terus memberikan masukan dan dukungan kepada pak bupati,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, pelantikan ini menandakan pengurus Golkar Pangkep sudah siap bekerja massif. Golkar Pangkep sudah harus memiliki srategi dalam menaikan elektoral partai.

“Target 13 kursi kedepan bukan hal mustahil untuk kita dapatkan. Siapkan strategi khusus. Jadikan pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa ujung tombak kita. Golkar Pangkep harus kembali berjaya,” pungkasnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here