Taufan Pawe Serahkan Insentif, Bukti Pemerintah Hadir di Tengah Masyarakat

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dirangkaikan penyerahan insentif bagi RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Pegawai Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk triwulan ketiga tahun 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dirangkaikan penyerahan insentif bagi RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Pegawai Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk triwulan ketiga tahun 2023.

Penyerahan Insentif diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Pj Sekda Parepare, Husni Syam di Lapangan Tenis Indoor, Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare. Selasa (17/10/2023)
Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Tasming Hamid, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Danyon B Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan jika penyerahan insentif tersebut merupakan hak bagi ketua RT/RW, imam kelurahan, imam masjid, pegawai syara, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

“Pertemuan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi, hal ini juga sebagai bukti bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, baik itu RT maupun RW. Penyerahan insentif ini juga merupakan hak bagi ketua RT/RW, imam kelurahan, imam masjid, pegawai syara, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas,” ungkap Taufan.

Lebih lanjutnya, tidak kalah pentingnya ada Babinsa, dan Babinkamtibmas yang bertanggung jawab dari segi keamanan dan kenyamanan masyarakat Parepare.

“Ada imam masjid dan kelurahan, dia bertanggung jawab untuk pembangunan dan pembinaan akhlak di tempat kita masing-masing,” ungkapnya.

Dalam pertemuan rakor itu juga, Taufan Pawe menegaskan, tiga belas hari ke depannya akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Parepare.

“Olehnya itu tokoh masyarakat dan seluruh elemen kawal terdekat Pemerintah Kota, saya ingin menyampaikan membangun Parepare seperti sekarang ini tidaklah mudah. Saya curahkan waktu, perhatian, tenaga saya. Sudah saya niatkan betul, saya wakafkan jiwa dan raga saya sampai gaji saya sebagai Wali Kota sejak 10 tahun ini tidak pernah menyentuh gaji saya karena saya niatkan untuk kerja-kerja agama,” ulasnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, siapapun yang menjabat ke depan, dapat melanjutkan program-program yang telah dijalankan saat ini demi kesejahteraan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here