Telkom dan Pemkot Parepare Gelar UMKM Expo 2024, Ini Harapan Asisten II

Setdako Parepare, Andi Ardian, membuka UMKM Expo 2024, yang diselenggarakan Telkom Witel Sulselbar, mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Kamis (18/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Asisten II Setdako Parepare, Andi Ardian, membuka UMKM Expo 2024, yang diselenggarakan Telkom Witel Sulselbar, mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Kamis (18/1/2024).

Ardian mengatakan, kegiatan dipusatkan di pelataran Telkom Witel Sulselbar, akan digelar selama empat hari, yang terlaksana atas kolaborasi antara Telkom dengan Pemkot Parepare.

Tujuannya, kata Ardian, untuk mengembangkan dan mengoptimalkan kemampuan pelaku bisnis di Parepare, dengan memberikan fasilitas bagi UMKM untuk memamerkan dan menunjukkan karya maupun produk terbaiknya.

“UMKM Expo 2024 ini merupakan momen tidak hanya membantu masyarakat, tapi bisa memberikan ilmu kepada para pelaku bisnis. Kegiatan yang digagas oleh PT Telkom Indonesia ini, merupakan bagian dari ekonomi kerakyatan yang dapat membantu masyarakat,” jelasnya.

Ardian berharap, para pelaku bisnis dapat berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi, khususnya dalam hal memperluas kapasitas UMKM.

“Saya mengajak dunia usaha untuk dapat berpartisipasi, kalau bisa bergotong-royong untuk memperluas kapasitas UMKM apalagi kegiatan ini mendapatkan dukungan baik dari para pengunjung,” tandasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here