Terima Kunjungan Kepala BKKN Pusat, Ini Harapan Bupati Lutim Soal Stunting

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima kunjungan kerja Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, dr. Hasto Wardoyo di rumah Jabatan Bupati, Selasa (11/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima kunjungan kerja Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, dr. Hasto Wardoyo di rumah Jabatan Bupati, Selasa (11/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, Kadis Kesehatan, dr. Adnan, Kepala Bapelitbanda, Dohri As’hari, Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), I Dewa Putu Alit S.

Bupati Budiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan BKKBN RI beserta rombongan ke Bumi Batara Guru.

“Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya, semoga dengan arahan dan bimbingan dari Kepala BKKBN nanti stunting di Luwu Timur cepat teratasi,” ucapnya.

Kehadirannya di Bumi Batara Guru guna memberi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan segenap komponennya dalam menjalankan program-program pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana melalui Pencegahan Stunting.

Dalam kunjungannya, dr. Hasto Wardoyo juga akan melihat sarana sumur Bor Bantuan CSR dari PT. Vale di Kecamatan Wasuponda dan meninjau Pelayanan KB di Wilayah Khusus yakni Perbatasan Kecamatan Nuha serta Dialog sehat Keluarga Beresiko Stunting dan Peninjauan Dahsyat di Kecamatan Nuha. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here