Terima Kunjungan Ketua PMI Palopo, Pj Wali Kota: Pemkot Akan Agendakan Donor Darah Setiap Jumat

Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani (kanan) menerima kunjungan Ketua Palang Merah Indonesia Kota Palopo, Haedir Basir (kiri)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si menerima kunjungan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo, Haedir Basir di Lantai III Ruang Kerja Pj Wali Kota Palopo. Senin 2 Oktober 2023.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kota Palopo kepada masyarakat, sekaligus dibutuhkannya koordinasi dan membangun kerjasama dengan semua pihak terkait. Utamanya dengan pemerintah Kota Palopo selaku pembina PMI.

Selain itu, kedatangan Ketua PMI Kota Palopo beserta rombongan untuk bertemu dengan Pj Wali Kota Palopo, juga untuk menyampaikan sejumlah agenda kerja PMI dan sharing informasi terkait kebijakan Pemkot yang beririsan dengan PMI.

Untuk diketahui, PMI Palopo melalu Unit Donor Darah (UDD) secara rutin melakukan layanan kebutuhan darah kepada sejumlah rumah sakit yang ada di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Dimana setiap bulannya mencapai rata-rata 400 kantong darah.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Palopo menyampaikan kepada Ketua PMI berserta rombongan, bahwa rencananya Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo akan mengadakan kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here