Tim PKK Lutim Raih Tiga Penghargaan pada Jambore PKK Sulsel

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (1/9/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU – TP PKK Kabupaten Luwu Timur sukses meraih tiga penghargaan pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 di Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu (2/9/2023).

Penghargaan yang diraih tersebut adalah Juara 3 untuk Kategori Tenda Terunik dan Inovasi, Juara Harapan 1 Devile Kategori Terunik, dan Juara Harapan 1 Galeri Pelangi Pokja 2.

Atas penghargaan tersebut, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh yang berpartisipasi pada kegiatan jambore PKK di Kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pengurus TP PKK Kabupaten Luwu Timur yang telah meluangkan waktu, tenaga dan fikiran serta materil maupun moril dalam jambore PKK ini,” ucapnya.

Sufriaty berharap, ke depan TP PKK bisa lebih menampilkan performa yang lebih baik pada jambore PKK selanjutnya.

“Dari tiga penghargaan yang diraih hari ini, saya masih berharap ke depan bisa bersama-sama untuk di tingkatkan, karena jika saya sendiri tentu pasti tidak bisa. Ini semua hasil dari kolaborasi, kerjasama, sehingga ke depan kita bisa meraih lebih dari apa yang sudah didapatkan hari ini,” harapnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu, Ketua TP PKK Kabupaten/kota, Tim Ahli PKK Provinsi didampingi Sekretaris 2, serta para TP PKK Provinsi, kabupaten/kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here