Tim Unanda Peduli dan Rektor Universitas Andi Djemma Palopo Turun Langsung Salurkan Bantuan di Luwu

LINISULSEL.COM, PALOPO – Bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu pada hari Jumat (3/5/2024) menyebabkan 13 Kecamatan terendam banjir.

Melihat kondisi tersebut, Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si bersama Tim Unanda Peduli turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang dan tanah longsor, Minggu (5/5/2024).

H. Annas Boceng mengatakan bantuan ini selain dari sivitas akademik Universitas Andi Djemma juga berasal dari sumbangan pribadi Fakultas-fakultas yang merupakan bentuk nyata kepedulian Unanda Palopo kepada para korban banjir.

“Kami turut prihatin terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Kabupaten Luwu, pada hari ini kami mengantarkan bantuan berbagai kebutuhan pangan, pakaian, perlengkapan mandi dan perlengkapan untuk anak-anak,” kata H. Annas Boceng

Untuk bantuan pangan seperti sembako diserahkan di posko Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo dan bantuan logistik lainnya diantarkan langsung kepada warga-warga korban bencana banjir.

“Berbagi tidak akan membuat kita miskin, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” harap H. Annas Boceng. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here